Harga Honda Mobilio Baru

Informasi yang satu ini akan membahas tentang mobil keluaran terbaru yakni mobil honda mobilio dengan penampilan yang lebih modern seperti Honda Freed, mobil ini di luncurkan oleh perusahaan ternama di indonesia yaitu honda, yang mana sudah dikenal beserta diakui produk-produk mobil lain dari honda yang tersohor di seluruh penjuru dunia. Mobilio pertama timbul di pasaran indonesia pada bln september 2013 tepatnya dan disaat peluncuran resmi mobil dengan tipe MPV ini langsung lebih dari satu dilirik oleh masyarakat menengah keatas beserta amat laris dengan kedatangan produk terbarunya dari honda.



Mobil mobilio ini tentunya amat pasbuat keluarga bahkan menjadi mobil idaman keluarga, bersama memang mobil-mobil tipe MPV ini banyak diminatinya sebab dapat memuat 7 orang dewasa seperti mobil Toyota Avanza, dari segi interior mobil ini amat mewah bersama lapang. Untuk desain eksterior juga amat menarik beserta mempunyai kapasitas mesin silider 1496cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 118ps pada putaran 6600rp, torsi maksimal kapasitasnya 145nm dengan putaran 4600rpm.

Harga Honda Mobilio, Bekas, Baru, Murah, SpesifikasiFitur-fitur mobilio ini pun sangat canggih yang tak kalah dengan mobil Suzuki Ertiga. Mobil ini dilengkapi dengan dual airbag untuk kemanan bersama pula lock immobilizer guna untuk menghindari pencurian mobil beserta masih banyak fitur lainnya. Mobil ini mempunyai sistem teknologi PGM-FI maka mobil ini sangatlah irit dalam hal BBM bahan bakar nya. Mobil ini mempunyai seri tipe yang berbeda-beda dari yang paling murah yaitu S manual, E manual, E CVT/matic dan yang termahal adalah tipe E CVT prestige dengan sistem matic yang dilengkapi dengan ekstra fitur seperti monitor Touchscreen, kamera sensor parking yang tidak dimiliki oleh tipe lain. Daftar nilainya dapat menonton dibawah ini :

HARGA MOBIL HONDA MOBILIO BARU

JENIS MOBIL HARGA

  • Honda Mobilio E CVT M/T

  • Rp. 189.700.000

  • Honda Mobilio E M/T

  • Rp. 179.200.000

  • Honda Mobilio E Prestige M/T

  • Rp. 198.200.000

  • Honda Mobilio S M/T

  • Rp. 159.700.000

0 Response to "Harga Honda Mobilio Baru"

Posting Komentar